GARANSI LAYANAN TERBAIK


HONDA SAWANGAN
PT.AMBARA KARYA PERDANA
Jl. Cinangka Raya No.9, Serua,
Kec.Bojong Sari, Kota Depok,
Jawa Barat 16517
Selamat datang di www.rumah-honda.com situs informasi resmi jual beli mobil Honda

10 alasan beli Honda All New Honda CR-V Turbo

10 Reasons Must Buy All New Honda CR-V Turbo

Honda All New Honda CR-V Turbo
Honda All New Honda CR-V TurboHonda CR-V merupakan model global Honda yang telah dipasarkan di lebih dari 130 negara di seluruh dunia. Sejak pertama kali diperkenalkan sejak tahun 1995, Honda CR-V menjadi salah satu SUV dengan penjualan tertinggi dengan total penjualan mencapai lebih dari 8,7 juta unit.
Honda All New Honda CR-V TurboHonda CR-V telah meraih berbagai penghargaan di seluruh dunia, termasuk 32 penghargaan bergengsi di Indonesia. Sejak diluncurkan di Amerika Serikat pada tahun 2016, generasi terbaru dari Honda CR-V juga langsung diakui dengan menerima beberapa penghargaaan bergengsi, termasuk 2017 Daily Autos Awards sebagai Best Small SUV, AutoGuide.com Utility Vehicle of The Year 2017, serta Best Cars for The Money 2017 dari US News



Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V kini tampil semakin premium dan tangguh dengan Full LED Headlight yang dilengkapi LED DRL dan LED Fog Light di bagian depan. Desain eksterior All New CR-V kini semakin tegas dan berotot dengan bentuk Fender yang lebih lebar.
Honda All New Honda CR-V TurboNuansa mewah hadir pada interior All New Honda CR-V, dengan dashboard  yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem audio video canggih yang dilengkapi Multi Angle Rearview Camera, nanoe™ technology, hingga sistem Navigasi. Kesan premium pada All New Honda CR-V bertambah dengan kursi berbahan kulit premium yang memberikan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan Anda.
Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V memberikan lebih banyak pilihan dengan pilihan 5-seater dan 7-seater sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup para penggunanya yang aktif dan dinamis.
Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V kini menghadirkan fitur Power Panoramic Sunroof yang pertama di kelasnya, sehingga Anda bersama keluarga dapat menikmati pemandangan yang memesona sepanjang perjalanan.


Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V  dirancang dengan ketinggian Ground Clearance yang tepat untuk memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan ketangguhan dalam menjelajah berbagai medan. Velg 18 inchi serta ban yang lebih besar serta dukungan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Multi-Link semakin menambah kenyamanan di setiap perjalanan.
Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V telah dilengkapi dengan berbagai fitur tingkat keselamatan kelas dunia; 6 Airbags, G-CON + ACE™, Brake Override System, Auto Brake Hold, Electric Parking Brake, ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Emergency Stop Signal. Setelah berhasil meraih penghargaan Top Safety Pick + dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) untuk tingkat keselamatannya di Amerika Serikat, All New Honda CR-V juga ditargetkan meraih tingkat keselamatan tertinggi 5 bintang di ASEAN NCAP.
Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V mengusung mesin baru yaitu 1.5 liter VTEC Turbo, yang menghasilkan tenaga 190 PS, yang merupakan tertinggi di kelasnya. Perpaduan antara tenaga tertinggi serta bodi kendaraan yang terbuat dari rangka baja berkualitas tinggi namun tetap ringan menghasilkan Power to Weight Ratio terbaik di kelasnya. Kinerja mesin yang lebih ringan tersebut menghasilkan performa yang lebih bertenaga sekaligus efisiensi bahan bakar yang lebih baik.
Honda All New Honda CR-V TurboAll New Honda CR-V mempunyai biaya operasional yang rendah berkat adanya pilihan Paket Cermat* (Cerdas + Hemat) yang memberikan keuntungan lebih dalam melakukan perawatan berkala di dealer resmi Honda. Paket Cermat terdiri dari Paket Cermat 1 yang mencakup Gratis Perawatan Berkala 3 Tahun / 50.000 kilometer atau Paket Cermat 2 yang mencakup Gratis Perawatan Berkala 6 Tahun / 100.000 kilometer dan Paket Cermat Plus yang merupakan pilihan dari Paket Cermat 1 atau 2 ditambah dengan Extended Warranty 2 Tahun / 40.000 kilometer.
Nikmati perlindungan 24/7 dengan Experience Honda yang akan membantu Anda saat terjadi gangguan pada kendaraan atau saat membutuhkan layanan saat kendaraan darurat, kapan saja, dan dimana saja.

Belum ada Komentar untuk "10 alasan beli Honda All New Honda CR-V Turbo"

Posting Komentar

Halaman

rumah honda

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Promo mobil honda